Breaking

Rabu, 31 Januari 2018

Berapa Harga Kapsul Ekstrak Bubuk Tepung Daun Kelor di Batu, Jawa Timur 085642637694

Jual Kapsul Ekstrak Bubuk Tepung Daun Kelor | Ini berdasarkan pengalaman pribadi, tentangga aku sering sekali masak daun kelor. Saya tanya tanya katanya benar-benar bermanfaat untuk menambah air susu ibu, dan termasuk bagus untuk kesehatan. Kok bisa yah bagus untuk menambah air susu ibu? Logika saya, kalo bagus untuk menambah air susu ibu bermakna gizi daun kelor itu lumayan tinggi.

keterangan

Manfaat daun kelor untuk kesehatan wajah, mata, kecantikan dan cara pengolahan daun kelor sebagai ramuan herbal| Ternyata tidak cuman punya lebih dari satu mitos yang menarik dari daun kelor Moringa oleifera ini, daun kelor termasuk punya faedah yang benar-benar banyak.

Selain itu, banyak pembaca yang mengirimkan pesan ke email manfaatonline.com. Beberapa dari mereka menanyakan mengenai faedah daun kelor. Betulkah khasiat daun kelor sebegitu hebatnya? Apa alasannya.

Protein dalam daun kelor
Referensi terpercaya menjelaskan bahwa daun pada tanaman kelor adalah bagian yang memiliki gizi terbanyak. Lihat saja protein yang dikandungnya. Sudah sama dengan satu gelas susu (Apabila tercerna dengan baik oleh tubuh kita).

Vitamin C dalam daun kelor
Kandungan vitamin C daun kelor saja sudah sama dengan kandungan vitamin C dalam buah orange. Bayangkan perbandingan ekonomi dan gizinya. Walaupun dari segi rasa dan sensasi nya memang menang orange.

Zat besi dalam Daun Kelor
Bahkan substansi yang kalian butuh bagi yang kurang darah. Zat besi tentunya, sangat tinggi dalam 100 gram daun sirsak. Bahkan lebih banyak dari bayam.

Magnesium dalam daun kelor
Selain itu bagi kalian yang butuh magnesium,pelengkap zat besi dan kalsium untuk tubuh kita, daun kelor menyediakan segalanya. Kandungan gizi magnesium tersebut lebih tinggi dari bayam.

Kalsium dalam daun kelor
Kalsium. Kalsium adalah mineral yang kalian butuhkan bagi remaja yang sedang tubuh dalam jumlah besar. Kalsium dalam daun kelor itu sudah sangat tinggi. Silahkan bandingkan dengan tahu.

Dalam 100 gram tahu ada 350 mg kalsium. Dalam 100 gram daun kelor ada 185 mg kalsium. Secara teori, apabila anda makan 200 gram sama saja kandungan kalsium nya dengan tahu 100 gram. Bergizi bukan.

Kandungan Vitamin B6 dalam daun kelor
Vitamin dalam daun kelor sangat tinggi. Dalam 100 gram saja sudah cukup untuk kebutuhan vitamin B6 untuk anak umur 14-18 tahun. Bagi orang tua sekitar 1,3-1,9 mg vitamin B6.

Dalam daun kelor sudah terdapat 1,2 mg vitamin B6. Ini artinya bagi kalian yang memiliki metabolism e yang lambat atau sering loyo loyo. Daun kelor dapat menjadi sumber vitamin B6 yang akan membantu anda untuk meningkatkan daya tahan dan metabolisme anda.

Jadi kalian sudah tahu tentang kandungan dari daun kelor ini bukan. Memang, selama ini kita kita para generasi Y dan apalagi Z sudah melupakan daun kelor.

Bila dihitung hitung, daun kelor merupakan makanan bergizi yang paling murah untuk setiap 100 g.

Beberapa poin penting yang harus anda ketahui dari kelebihan dan kehebatan daun kelor adalah:

Dalam hitungan daun kelor 100 gram, anda memperoleh gizi yang sama dengan satu gelas susu sapi yang berkualitas. Bayangkan 9 gram.
Vitamin C dalam daun kelor sangat banyak, dihitung kadarnya dapat melebihi 3 kali jeruk. Akan tetapi, apabila sudah dimasak ataupun di haluskan, maka kadar vitamin C berkurang akibat suhu tinggi
Menurut data terbaru, daun kelor mengandung zat besi lebih banyak dari bayam, sehingga baik digunakan pada penderita anemia.
Kandungan protein dalam daun sirsak kering lebih tinggi dibandingkan yang masih segar dan berbentuk daun, kecuali pada vitamin C.

Manfaat daun Kelor Untuk Kesehatan

Jadi, setelah membahas tentang kandungan daun kelor, tiba lah kita pada pertanyaan apa saja manfaat daun kelor? Apa alasan dibalik manfaat nya dan juga berapa batas pemakaian aman daun kelor serta efek samping bila berlebih

Berikut daftar manfaat daun kelor

Bagus untuk menambah air susu ibu (ASI)
Sangat baik untuk menurunkan gula darah / Penderita diabetes melitus (DM)
Bermanfaat dalam menaikkan kadar insulin tubuh
Mengurangi keriput diwajah (dijadikan masker daun kelor)
Bila dikonsumsi dengan bawang putih sangat baik berkhasiat untuk kanker
Menghilangkan sakit kepala
Meningkatkan hormon dopamin
Meningkatkan konsentrasi otak
Meningkatkan kadar serotonin dalam otak
Menjaga keadaan dan kesehatan sel otak
Meningkatkan daya ingat
Membantu meredakan sakit atau luka (Sama dengan indomethacin)
Membantu dalam mengobati sakit jantung/ Menjaga jantung sehat
Meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah
Menurunkan tekanan darah ke normal
Antioksidan bagi tubuh kita
Menurunkan kolesterol buruk dan meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh
Baik untuk penderita sirosis hati (kanker hati) seperti hepatitis B
Menjaga kesehatan mata dan retina
Menjaga kesehatan ginjal
Dapat menjadi alternatif obat kanker kulit
Alternatif dan tambahan dalam obati kanker serviks / kanker rahim
Alternatif tambahan dalam obati kanker pankreas
Berkhasiat dalam mengobati kanker usus
Itulah tadi 24 manfaat daun kelor yang terbukti secara penelitian in vitro serta in vivo…artinya terbukti berdasarkan uji laboratorium dan juga eksperimen langsung menggunakan manusia.

SPESIFIKASI ISI :
- Isi Kapsul 90
~ MURNI 100% DAUN KELOR HIJAU SEGAR DIKERINGKAN
~ Tanpa Campuran, Pengawet ataupun Pewarna
~ Warna Hijau Segar Bright, krn diproses alami dan bukan daun Mati/Guguran Daun yg coklat tidak berkhasiat.
~ Wangi Khas Moringa Segar, Wangi Moringa Sangat Tajam
- Pengiriman dari Kota Boyolali Jawa tengah
-Pemesanan kontak kami di Whatapps : +6285642637694 dan 89602751802
Adbox